Manfaat Makan Nanas Sebelum Tidur Selama Seminggu Berturut-turut

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Tak dapat dipungkiri, mengkonsumsi buah secara rutin merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Pasalnya, buah merupakan makanan yang kaya akan serat dan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh.
Seperti yang dilansir merdeka.com (29/06/2019) Indonesia sendiri merupakan negara tropis yang memiliki berbagai macam jenis buah, salah satunya adalah buah nanas. Namun sayangnya, selama ini ada banyak anggapan buruk mengenai buah nanas, salah satunya bisa menggugurkan kandungan. Padahal, menurut salah seorang pakar nutrisi bernama Kristin L. Morris, Ph.D yang ikut serta dalam penelitian yang dilakukan disalah satu universitas yang ada di Australia mengungkapkan, dalam penelitian tersebut ada banyak manfaat yang bisa didapatkan jika kita rutin mengkonsumsi buah nanas sebelum tidur. Apa saja itu?
Berikut di antaranya sebagaimana yang dilansir klikdokter.com (29/06/2019) :
1. Menghaluskan Kulit



Nanas merupakan salah satu jenis buah yang kaya akan kandungan vitamin C. Nah, vitamin C inilah yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen serta elastisitas kulit, sehingga bisa menghaluskan kulit. Coba anda buktikan dengan rutin mengkonsumsi buah nanas setiap hari selama seminggu berturut-turut, dan lihat perbedaannya pada kulit anda.
2. Menyehatkan Sel Darah



Rutin mengkonsumsi buah nanas selama seminggu dipercaya mampu meningkatkan kualitas sel dara merah serta meningkatkan sirkulasi darah.
3. Menurunkan Berat Badan



Bagi yang sedang menjalankan program diet, ada baiknya jika anda memasukkan buah nanas pada menu diet anda. Pasalnya, buah nanas dipercaya mampu menekan nafsu makan secara alami. Bahkan, mengkonsumsi buah nanas selama seminggu secara rutin bisa menurunkan berat badan hingga 3 kilogram. Selain itu, kandungan nutrisi yang ada di dalamnya juga bisa membantu membakar lemak dengan cepat.
4. Meningkatkan Kesehatan Pencernaan


Rutin mengkonsumsi buah nanas dipercaya mampu meningkatkan kesehatan pencernaan. Pasalnya, buah nanas kaya akan kandungan serat yang mampu mendorong limbah atau racun keluar dari dalam usus.
Manfaat mengkonsumsi buah nanas bisa didapatkan secara maksimal jika anda rutin mengkonsumsinya sekitar 1 jam sebelum tidur. Jika ada yang kurang jelas dalam penyampaian, silakan ditanyakan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah.



baca sumber

Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==