Deddy Corbuzier Di Tanya Hotman Paris Faktor Utama Pindah Agama

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini




Deddy Corbuzier ditanya soal faktor utama pindah agama oleh Hotman Paris dalam talkshow. Eks pesulap itu dipertanyakan mengapa baru mualaf saat akan menikah dengan Sabrina Chairunnisa.
"Pertanyaannya apa faktor utama kau pindah agama karena dulu waktu istri sebelumnya apa kau lebih cinta yang sekarang?" ujar Hotman, seperti yang dilansir dari detik.com (26/07/19).
Menanggapi pertanyaan dari Hotman, Deddy pun memberikan jawaban. Menurutnya, ia cinta Sabrina dan dulu juga perasaannya sama dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani.
Deddy mengatakan dirinya mualaf baru-baru ini lantaran dulu dirinya belum mendalami soal Islam. Setelah bercerai dari Kalina, ia mulai mendalami itu selama bertahun-tahun hingga mantap memilih keyakinan baru



"Oke kalau saya bicara tentang hidayahnya saya belum dapat kayaknya ngomong gitu ya. Cuman memang pada saat itu saya memang belum mendalami banget. Saya mendalami sekitar 7-8 tahun which is itu pada saat saya memang sudah cerai. Tapi dulu pada saat saya nikah pun, saya dekat sama Aa Gym. Jadi kalau Aa Gym lagi ada dakwah atau sebagainya saya datang ke sana," kata Deddy, seperti yang dilansir dari detik.com (26/07/19).
Lebih lanjut Deddy memberikan dua faktor utama yang membuatnya saat ini mengubah keyakinannya. Hal itu dikarenakan faktor lingkungan dan soal pilihan hidupnya.



"Saya bisa jawabnya sederhana, pertama lingkungan saya 90 persen agamanya muslim. Dan lingkungan yang ada di saya itu muslim-muslim yang luar biasa, yang baik, yang jelek adalah oknum. Yang kedua, agama saya sebelumnya mungkin juga teman-teman juga sama, agama saya sebelumnya adalah agama yang diwariskan, bukan agama pilihan saya. Nah pada saat ini saya memilih bukan diwariskan," ucap Deddy, seperti yang dilansir dari detik.com (26/07/19).






baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==