Lesti Dibully Fans, dan Inul Mengaku Kecewa, Ternyata Ini Penyebabnya

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


Lesti D'Academy atau Lesti kejora sedang jadi target bullyan dari para fans dan pecinta dangdut tanah air karena keputusannya yang dianggap sombong, kacang lupa kulitnya.
Hal itu lantaran Lesti berani menolak ajakan stasiun TV yang membesarkan namanya, Indosiar, untuk mengikuti salah satu program dangdut terbaru D'Star 2019.

D'Star sendiri adalah kompetisi menyanyi Dangdut, dimana pesertanya dipilih dari berbagai kompetisi bernyanyi dangdut di Indosiar, seperti Dangdut Academy, Liga Dangdut hingga Bintang Pantura.
Dari sekian banyak pedangdut yang lahir dari perut Indosiar, yang siap mengikuti kompetisi nyanyi dangdut terbaru itu, Lesti Kejora atas pilihannya sendiri mengaku menolak bergabung.
Kini, mau tak mau Lesti harus terima bullyan fans di akun Instagram miliknya. para fans kebanyakan menyebut Lesti sebagai pribadi yang sombong. Ada pula yang menuliskan jika Lesti tidak memiliki nyali besar untuk bersaing dengan kontestan lainnya. Sayangnya Lesti hingga kini masih bungkam mengenai perihal tersebut



Selain Instagram Lesti, Instagram Inul Daratista pun, jadi target netizen mempertanyakan pilihan Lesti, dalam salah satu komentarnya, Inul terus terang mengaku kecewa pada pelantun Egois itu.

Inul juga menegaskan agar netizen tidak menyalahkan pihak Indosiar, karena Indosiar sebenarnya sudah mewadahi Lesti untuk terus berkarir, namun Lesti sendiri yang memutuskan menolak kerjasama dengan Indosiar.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==