Kekayaan Reino Barack Yang Ga Bakal Habis 7 Turunan Alasan Cewek Pada Naksir

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini

Nama Reino Barack mulai dikenal publik saat hubungannya dengan Luna Maya terjalin. Reino dan Luna digadang-gadang menjadi pasangan ideal untuk melaju ke pelaminan. Mereka diharapkan bisa maju ke tahap yang lebih serius. Namun sayang, hal itu harus kandas karena Reino memilih untuk berpisah.
Berbicara tentang Reino Barack, publik dibuat penasaran tentang sosok pria 34 tahun ini serta kekayaan apa saja yang dimilikinya. Berikut beberapa daftar kekayaan yang dimiliki Reino Barack:
1. CEO MNC New Media

Reino merupakan pemilik dari MNC New Media. Perusahaan ini menaungi WeChat dan juga Okezone.com.
2. Owner Restoran

Selain dalam bidang komunikasi, Reino pun memiliki beberapa restoran ternama. Diketahui, ada lebih dari 3 resto berbintang di Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia. Bahkan selain di dalam negeri, Reino pun membuka resto di Jepang loh.
3. Jual Beli Saham

Bakat bisnis Reino memang sudah terlihat sejak Reino remaja. Pada usia 19 tahun, Reino membeli saham Apple sebesar 60 USD. Pada beberapa waktu kemudian Reino menjual kembali saham tersebut berkali lipat. Hal ini dia lakukan pada beberapa perusahaan besar lainnya.
Itulah beberapa sumber kekayaan Reino yang membuatnya menjadi jutawan di usia muda. Ga perlu diragukan lagi kekayaannya ini membuat Reino menjadi pemuda dengan banyak kekayaan. Bagaimana menurut Sobat semua? Berikan komentar terbaikmu pada kolom komentar dibawah ini ya.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==