Sidang Perceraian Ditunda Rabu Pekan Depan Karena Gisel Mangkir

Kode Iklan 336x280
Kode Iklan In Artikel
HPK taruh disini


PASANGAN selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) kompak absen dalam sidang perdana perceraian mereka, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Rabu (5/12/2018).
Hanya Criss Salam dan Andreas Sapta selaku kuasa hukum Gisella Anastasia, yang menghadiri persidangan.
Alhasil, sidang yang beragenda mediasi itu terpaksa ditunda hingga Rabu (12/12/2018) pekan depan, karena Gisella Anastasia sebagai prinsipal atau penggugat cerai tidak hadir.
"Jadi sidang hari ini ditunda karena Mbak Gisella Anastasia sebagai prinsipal atau penggugat tidak hadir ke persidangan," kata Andreas Sapta seusai sidang.
Andreas menjelaskan, wanita yang akrab disapa Gisel itu tidak memberikan keterangan soal alasan ketidakhadirannya.
"Sampai kita tadi sidang, tidak ada konfirmasi Gisel kenapa tidak hadir. Padahal, Gisel harus hadir untuk memenuhi hukum acara persidangan dan melakukan mediasi," ucapnya.
Lanjut Andreas, persidangan dengan agenda mediasi akan dilanjutkan ke agenda berikutnya, jika Gisel hadir dan menjalani persidangan sebagai penggugat.
"Jadi Gisel diminta hakim untuk hadiri sidang cerainya. Kami upayakan sidang selanjutnya pada 12 Desember 2018, akan mendatangkan Gisel," papar Andreas Sapta.
Sebelumnya, Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.
Gisella Anastasia dinikahi Gading Marten di Bali, 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini. Baik Gisel maupun Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putri mereka yang lucu, Gempita Noura Marten.



baca sumber
Kode Iklan 300x250
close
== [ Close ]==